Rabu

Kisah Sejarah Keris Semar Mesem

 Kisah Sejarah Keris Semar Mesem

Siapa yang tidak kenal tokoh pewayangan yang satu ini. 
SEMAR adalah satu diantara tokoh dalam dunia pewayangan punakawan. 
Semar senantiasa ada waktu tengah berlangsung kerusuhan,huru hara(goro-goro).Ia senantiasa ada serta jadi penengah yang senantiasa memberi jalan keluar bijak atas perseteruan yang berlangsung pada pandawa serta kurawa. 
Dalam pewayangan tokoh semar berkedukan juga sebagai PAMOMONG(tukang ngemong beberapa pandawa).Mempunyai tiga anak yakni Gareng,Petruk,serta Bagong.Sosok semar digambarkan juga sebagai dewa yang turun kebumi serta menjelma juga sebagai seseorang pelayan/abdi/pembantu/penghibur. 
Alkisah mengatakan bahwa semar lahir dari telur yang menetas sendiri berbarengan dua saudaranya yakni Batara Guru serta Togog. 
Oleh lantaran Semar telah ada saat sebelum orang Jawa,hingga Semar diakui menempel pada kehidupan orang Jawa hingga sekarang ini.Hal semacam ini yang pada akhirnya mengakibatkan sangat banyak cerita perihal Semar satu diantaranya yaitu Keris Semar Mesem serta ajian Semar Mesem. 
Ajian Semar Mesem di kenal juga sebagai ajian pengasihan yang kerap dipakai untuk memikat lawan baik sejenis atau lain type. 
Narasi yang berkembang dengan ajian Semar Mesem (Semar Senyum) diinginkan orang bakal lebih di sekitar kita suka pada kita.Mungkin saja ini ada hubungannya dengan sikap MESEM/tersenyum,di mana orang yang tersenyum tentu lebih enak enak dilihat mata dari pada orang yg tidak tersenyum(cemberut). 
Tersebut mantra ajian semar mesem:

"Ingsun matak ajiku si semar mesem,mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen,sing nyawang kegiwang,apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging atiku ya iku si jabang bayi….(nama target)….teka walas teka asih saking kersaning Allah,laillaha ilallah muhammad rasulullah". 

Dibeli dengan laris seperti berikut : 
Mutih 7 Hari,pati geni 1 hari di hari slasa kliwon. 
di baca tiap-tiap bakal tidur 7 kali serta membatin orang yang disebut. 
Orang yang telah mengamalkan ajian pengasihan semar mesem jadi dia diinginkan juga mempunyai fasilitas lain yakni berbentuk JIMAT atau KERIS SEMAR MESEM —sebagai prasyarat kesempurnaan pengetahuan semar.Kombinasi pada ajian serta keris ini bakal bikin mempunyai daya pengasihan yang sangatlah kuat,penunduk orang lain agar nurut pada kita. 
Satu diantara ciri keris semar mesem ini yaitu bila jimat jadi dia berupa gambar semar.Bila keris jadi di bilah keris itu ditatah gambar semar.Nah bila anda mencari jimatan/keris semar mesem carilah yang asli serta orisinal pada beberapa kolektor.Jimat/keris asli dapat anda ketahui dari kwalitas logamnya yang lebih terlihat sepuh/tua serta anda dapat membandingkannya dengan type logam yang murahan.Walau harga nya relatif lebih mahal,tetapi terang powernya bakal tidak sama di banding dengan jimat keris yang buatan empu saat ini.Empu saat lantas bikin pusaka jimat keris dengan laris riyadhoh yang berat serta doa-doa yang penuh kesungguhan. Juga bakal beda apabila pusaka itu di buat dengan sembarangan. 
Histori mengatakan orang yamg kuasai pengetahuan Semar Mesem yaitu Ki Ageng Pemanahan(cucu Ki Ageng Selo).Terkecuali pengetahuan,dia mempunyai Keris Semar serta keris ini pernah dipakai Ki Ageng Pemanahan untuk memikat hati lawan-lawan type.Dengan kerjasama ajian serta keris semar jadi ki Ageng Pemanahan yang disebut bapak dari Panembahan Senopati pada akhirnya banyak memperoleh perhatian serta pengasihan dari beberapa orang,disenangi kawan ataupun lawan,pancarkan Aura kharisma serta kewibawaan,pelaris dagangan, menetralisir semua masalah makhluk ghaib,memperoleh keselamatan keberuntungan dalam semua bagian.

Disqus Comments