Kamis

Aji Rengkah Gunung

Kami meyakini Anda telah pernah mendengar nama ajian ini. Mendengar cerita perihal kehebatannya, sekalian mendengar bahwa ajian ini adalah andalan Prabu Angling Dharma. Aji Rengkah Gunung yaitu aji kanuragan yang berbentuk pukulan api tingkat tinggi, hingga kerap digambarkan bahwa siapa saja yang terima pukulan Aji Rengkah Gunung bakal alami luka kronis bahkan juga sampai gosong serta terbakar. 

Bila ditilik dari asal tuturnya, ‘rengkah’ bermakna retak dalam Bhs Jawa. Sedang kata ‘gunung’ terus bermakna gunung seperti dalam Bhs Indonesia. Nama Aji Rengkah Gunung adalah perumpamaan dari faedah ajian ini, yang jika diamalkan dengan cara prima jadi gunung juga bisa retak terbelah lantaran pukulannya. 

Mengingat dahsyatnya kemampuan Aji Rengkah Gunung, sangatlah dianjurkan untuk siapa saja yang pelajari ajian ini untuk mengamalkannya dengan maksud kebaikan. Lantaran di saat saat ini, Aji Rengkah Gunung paling bijak apabila dipakai juga sebagai fasilitas perlindungan diri, bukanlah argumen untuk jadi sok sakti. 

Satu diantara argumen paling utama kenapa Kang Masrukhan bersedia mengajarkan ajian yang beliau peroleh dengan cara spiritual dari Prabu Angling Dharma ini yaitu lantaran faedahnya yang bisa membawa barokah serta kebaikan. Ditambah lagi, Aji Rengkah Gunung adalah warisan budaya sekalian pengetahuan kanuragan melegenda yang pantas dilestarikan keberadaannya. 

Mulai sejak awal mulanya, sesungguhnya Aji Rengkah Gunung tak ditujukan untuk menyerang atau melukai sesama manusia. Tetapi satu pengetahuan supranatural yang bermanfaat untuk membakar jin jahat serta menyingkirkan binatang berbisa. Jadi seseorang yang memiliki Aji Rengkah Gunung sangatlah diinginkan untuk memakai ajiannya dengan cara bijak walau Aji Rengkah Gunung ini mempunyai manfaat-manfaat seperti berikut : 
Menguatkan pukulan tangan 
Melatih pukulan api untuk membakar makhluk gaib yang punya niat jahat 
Tingkatkan kekuatan sepakan kaki 
Menyingkirkan binatang berbisa 
Menyingkirkan masalah makhluk gaib 
Selamat dari situasi beresiko yg tidak terduga 
Selamat dari kecelakaan di darat, laut ataupun udara 
Selamat dari beragam tindak kejahatan 
Membuat pagar ghaib 
Mencegah serangan pengetahuan hitam 
Menguatkan kekuatan badan dengan cara keseluruhan 
Praktik amalan Aji Rengkah Gunung dapat memperlancar aliran darah serta pernafasan 
Yang memiliki Aji Rengkah Gunung umumnya gampang mengatur situasi emosi serta dapat berlaku lebih bijak 
Apa prasyarat untuk pelajari Aji Rengkah Gunung? Prasyarat mutlaknya cuma satu, yakni ketulusan kemauan untuk pelajari pengetahuan ini di jalan kebaikan. Pengetahuan kanuragan bukanlah argumen untuk menyombongkan diri atau berlaku arogan, namun malah fasilitas untuk menggembleng sikap rendah hati pada sesama. Lantaran seperti pengetahuan padi, makin diisi makin menunduk.
Disqus Comments