Kamis

Aji Rawarontek

Seperti Aji Pancasona, Aji Rawarontek adalah pengetahuan keselamatan sekalian ajian perlindungan supranatural tingkat tinggi. Dahsyatnya Aji Rawarontek sudah melegenda di seantero nusantara, lantaran siapa saja yang kuasai pengetahuan peninggalan Prabu Angling Dharma ini bakal selamat dari semua serangan, baik serangan fisik ataupun serangan dengan senjata tajam serta senjata api atas seizin Tuhan. Yang memiliki Aji Rawarontek juga dengan cara automatis dapat mencegah serangan gaib, seperti santet, teluh, tenung serta guna-guna dalam semua bentuk. 

Dalam fungsinya juga sebagai pengetahuan perlindungan diri, Aji Rawarontek dapat menyerap daya lawan serta mendayagunakannya juga sebagai tameng atau pagar ghaib tidak kasat mata. Hingga jika dihadapkan pada situasi-situasi beresiko, yang memiliki Aji Rawarontek bakal selamat serta terlindung dengan beragam cara tanpa ada luka. Atau apabila hingga terluka, jadi luka itu cuma berbentuk luka enteng yg tidak sepadan dengan kuatnya serangan. 
Bila ditilik dari namanya, rawarontek dengan cara bhs bermakna 'kepala putus'. Diberi nama sekian lantaran Aji Rawarontek ditujukan supaya pemiliknya akan tidak mati lewat cara dibunuh, tetapi wafat dengan beberapa cara yang lumrah serta alami saat waktunya kelak. Dari namanya inilah bisa diambil kesimpulan bahwa Aji Rawarontek adalah pengetahuan perlindungan supranatural dari semua bahaya yang meneror jiwa. 

Faedah Aji Rawarontek : 
Menghindari semua bahaya yang meneror jiwa 
Menimbulkan kekebalan pada senjata, baik senjata tajam ataupun senjata api. Faedah ini biasanya nampak saat sangatlah diperlukan. 
Selamat dari kecelakaan baik di darat, laut ataupun udara 
Mencegah serangan gaib, termasuk juga santet serta pelet 
Tingkatkan kekuatan fisik serta ketahanan pada penyakit 
Menghindari serta atau meredakan fitnah yang merusak 
Umumnya, yang memiliki Aji Rawarontek diberkahi dengan usia panjang atas rahmat Tuhan. Tetapi tak bermakna ia bakal sulit mati lantaran ilmunya, tetapi hanya bisa nikmati hidup dengan lebih sehat serta bugar juga sebagai suatu karunia. 
Selamat dari beragam tindak kejahatan 
Membuat pagar ghaib atau pagar diri yang dengan cara automatis membuat perlindungan si yang memiliki ajian 
Tingkatkan kekuatan spiritual yang telah dipunyai sebelumnya 
Mereka yang sudah mempunyai Aji Rawarontek condong gampang pelajari ilmu-ilmu keselamatan yang lain 
Aji Rawarontek dapat juga membuat system kekebalan sendiri untuk Anda yang kerap sakit-sakitan. Hingga jadi lebih sehat serta bugar setiap waktu. 
Yang memiliki Aji Rawarontek senantiasa bisa hidup tenteram serta damai dan dapat melalui cobaan apa pun dalam kesehariannya 
Menimbulkan barokah kewibawaan yang jadikan siapa saja lebih segan serta hormat 
Dan manfaat-manfaat lain yang bisa mencakup semua hajat. Anda dapat rasakan faedahnya sendiri sesudah mengamalkan Aji Rawarontek.
Disqus Comments