Misteri Penampakan Ratu Kidul Terbang Ke Tulungagung

By
Advertisement
 Misteri Penampakan Ratu Kidul Terbang Ke Tulungagung

Mitos Ratu Kidul untuk orang-orang masih tetap kental. Terakhir beredar berita bahwa Ratu Kidul memperlihatkan wujudnya serta terbang kearah Tulungagung. Sangkanya apa yang bakal berlangsung dengan timbulnya Ratu Laut Selatan itu? Tersebut catatan Mataram Timur News. 
 Untuk orang-orang pemula nampaknya berasumsi sama pada Ratu Kidul serta Nyi Roro Kidul. Untuk yang telah memahami serta meyakini akan membedakannya. Banyak yang menceritakan di Laut Selatan ada dua kemampuan gaib yakni kemampuan dari Nyi Roro Kidul serta Nyi Ratu Kidul. 
 KR. Ar Bekti Harry Suwinto Adinagoro SH, M Hm Penasehat Kraton Surakarta menuturkan Nyi Roro Kidul yaitu Jelmaan Dewi Cindewine, putri Raja Pajajaran. Putri ini di usir ibunya tiri dengan kemampuan sihir, hingga menanggung derita penyakit kulit. Pada akhirnya Sang putri diasingkan. Dalam pengasingannya, Dewi Cindewine bertapa di pantai Selatan. Penghuni kerajaan pantai selatan rasakan aura yang panas luar umum. Untuk menangani dampak panas itu Dewi Cendewine di nobatkan jadi penguasa laut selatan bergelar Ratu Kidul atau Nyi Mas Ratu Kidul. Sedang Nyi Roro Kidul yaitu Dewi Nawangsih anak dari hasil perkawinan Joko Tarub dengan Dewi Nawangwulan. “ lokasi Kerajaan Nyi Roro Kidul terbentang selama pantai selatan pulau Jawa ”. Kata Gus Bekti Guru Besar dari Padepokan Langit Pitu Trenggalek yang juga bekas wartawan Mataram Timur. 
 Lalu apa yang beredar berita, bahwa penampakan Ratu Kidul terbang ke Tulungagung dapat diakui juga sebagai wahyu keprabon Tulungagung? Menurut tokoh Supranatural Harjuna Wijaya dari Padepokan Widoro Songsong, Tulungagung, Hal semacam ini menyebabkan banyak pertanyaan perihal siapa yang bakal jadi Bupati yang akan tiba. Pasti ini bakal menyebabkan banyak masalah di orang-orang. Tidak kecuali seseorang penikmat spiritual di Tulungagung. Seperti umum penikmat spiritual itu mencermati perihal ada fenomena penampakan. Serta yang lebih mengagetkan lagi fenomena itu berlangsung pada tanggal 13 September 2012 hari Kamis malam Jumat Legi, yang mana beliau menyampaikan ada Ratu Kidul dengan Kereta Kencananya menuju ke Pendopo Kabupaten Tulungagung. Hal semacam itu bikin beberapa pertanyaan. Arti apa yang terdapat karenanya ada momen itu. Karenanya Mataram Timur bertanya pada penikmat Spiritual itu perihal arti momen yang berlangsung. Menurut beliau momen itu mengisyaratkan ada tanda-tanda perihal siapa calon Bupati yang disetujui oleh Alam. Serta yang lebih mengagetkan lagi beliau menyampaikan bahwa “WAHYU KEPRABON”. Bakal mengarah ke Siapa? Kita tunggulah jawaban beliau selanjutnya. 
 Disamping itu KH. Solikhan pengasuh Pondok Pesantren di Desa Bendilwungu Tulungagung menginginkan Pemimpin Tulungagung yang akan datang. Baiknya orang yang jujur serta pandai. Hingga bisa mengemban Amanah serta dapat menyejahterakan rakyatnya. “ Mudah-mudahan Kita memperoleh pemimpin yang jujur serta bisa mengemban Masukan Rakyat, hingga Tulungagung lebih Sejahtera

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.