Aji Panglimun

By
Advertisement
Aji Panglimun atau Aji Halimun di kenal juga sebagai pengetahuan spiritual untuk menghilang dari pandangan mata. Konon dengan pengetahuan yang satu ini, Prabu Angling Dharma dapat menyamarkan kehadiran beliau lewat cara lenyap demikian saja dari pandangan manusia umum. 

Apakah itu Aji Panglimun? 
Aji Panglimun tidaklah pengetahuan kanuragan untuk menyerang, namun untuk hindari serangan lawan. Karena yang memiliki pengetahuan ini bakal dapat menghindar dari pandangan orang yang punya niat jahat hingga luput atau terlepas dari kemauan jelek orang itu. Umumnya, faedah Aji Panglimun ini nampak saat pengamalnya ada dalam situasi bahaya yang butuh dijauhi saat itu juga. 

Di sebagian tempat, Aji Panglimun kerap juga dikatakan sebagai Aji Halimun, yang mana kata ‘halimun’ sendiri bermakna kabut. Maksud penamaan ini tak jauh dari faedah Aji Panglimun, yakni untuk hindari kemauan jahat seperti kabut yang menghambat pandangan mata manusia. 

Selama histori pengetahuan kanuragan di tanah Jawa, beberapa pendekar atau pakar supranatural dapat di pastikan mempunyai Aji Panglimun. Karena biasanya Aji Panglimun dipelajari manfaat melengkapi seluruhnya ajian yang pada awal mulanya sudah dipunyai. Untuk menguasainya sendiri, dibutuhkan olah batin di bawah tuntunan guru yang pas. 

Terkecuali dipakai untuk bertahan serta menjauh tanpa ada di ketahui lawan, pada masa dulu Aji Panglimun juga umum dipakai untuk masuk lokasi musuh dengan cara diam-diam. Lewat langkah tersebut, info penyerangan serta beberapa hal lain bisa di ketahui oleh telik sandi yang berkaitan. Dengan catatan, Aji Panglimun tak dapat dipakai untuk mengambil atau lakukan perbuatan apa pun yang berbentuk merugikan diri sendiri ataupun orang lain. 

Siapa yang pas mengamalkan Aji Panglimun? Aji Panglimun sangatlah pas diamalkan oleh siapa saja yang terasa butuh membuat perlindungan dianya dari tindak kejahatan. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini makin beberapa orang yang salah jalan serta pilih jadi perampok, begal atau preman. Aji Panglimun bisa menghindari Anda dari beberapa hal yg tidak di idamkan atas seizin Tuhan, karena ajian ini mengaburkan pandangan mata orang jahat seperti kabut atau halimun. 

Semisal Anda melalui daerah riskan atau angker, Aji Panglimun dapat menyingkirkan masalah makhluk halus yang menempati daerah itu. Hingga Anda bakal selamat tiba di tujuan tanpa ada kurang satu apa. 

Apa prasyarat pelajari Aji Panglimun? Dapat disebutkan tak ada, siapa saja bisa pelajari Aji Panglimun asal ingin meniatkannya untuk maksud kebaikan. Berarti sesudah kuasai ajian ini, Anda baiknya tak memakai Aji Panglimun untuk beberapa hal yang kurang bisa dibenarkan, baik dengan cara agama ataupun sosial. Umpamanya seperti mengambil atau hindari pembayaran hutang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.