Kamis

Aji Pancasona

Aji Pancasona yaitu pengetahuan keselamatan sekalian perlindungan yang bermanfaat membuat perlindungan badan dari semua luka. Dengan cara arti, aji bermakna pengetahuan sedang pancasona terbagi dalam dua kata, yakni panca yang bermakna lima serta sona yang bermakna tempat. Hingga Aji Pancasona adalah pengetahuan kanuragan yang kekuatannya terbentuk dari paduan unsur kemampuan lima tempat, yaitu langit, bumi, gunung, samudra serta surga. 

Juga sebagai pengetahuan keselamatan serta perlindungan diri, Aji Pancasona bermanfaat untuk kurangi atau bahkan juga menyingkirkan bahaya serangan pada badan seorang. Saat dipukul atau dihantam, umpamanya, yang memiliki Aji Pancasona akan tidak alami luka berat. Mungkin saja cuma alami luka enteng atau bahkan juga tak terluka sekalipun. 

Di kenal juga sebagai satu diantara pengetahuan kanuragan tingkat tinggi, nama Aji Pancasona memanglah tak asing di tanah Jawa. Satu diantara tokoh yang populer kuasai Aji Pancasona dengan prima yaitu Prabu Angling Dharma. Beliau mempergunakan ajian ini untuk melawan beberapa musuh serta menegakkan keadilan pada masanya. Lewat tirakat yang berjalan sepanjang tiga purnama, Kang Masrukhan sukses mewarisi Aji Pancasona dengan cara spiritual segera dari Prabu Angling Dharma sendiri. 

Faedah Aji Pancasona : 
Membuat perlindungan diri dari beragam bahaya serta tindak kejahatan 
Menimbulkan kekebalan badan pada beragam serangan 
Kurangi kemungkinan luka saat terserang dengan cara fisik 
Tingkatkan ketahanan badan 
Tingkatkan kekuatan fisik, hingga terus bugar serta lebih fresh dari biasanya 
Selamat dari kecelakaan baik di darat, laut ataupun udara 
Mencegah serangan gaib dalam semua bentuk, termasuk juga santet, teluh, pelet serta guna-guna 
Menghadirkan ketenangan serta ketentraman batin 
Mengayomi keluarga serta rumah tangga hingga senantiasa rukun sentosa 
Menimbulkan kewibawaan, hingga lebih dihormati serta bahkan juga dapat mendamaikan dua pihak yang bersitegang 
Perpanjang harapan hidup atas seizin Tuhan Yang Maha Kuasa 
Mempercepat pemulihan luka serta penyakit 
Menimbulkan keberanian, kesabaran serta keyakinan diri 
Dan manfaat-manfaat lain yang bisa Anda rasakan sendiri sesudah mengamalkan Aji Pancasona 
Di saat lantas, Aji Pancasona di kenal juga sebagai pengetahuan kanuragan tanpa ada tanding. Konon, tingkat kekebalan yang memiliki Aji Pancasona sangatlah susah ditandingi. Apabila terserang senjata lukanya bakal menghilang tanpa ada sisa. Apabila anggota badannya putus bakal tersambung kembali tanpa ada sisa juga, sepanjang si yang memiliki ajian masih tetap berdasar pada bumi. Satu diantara tokoh terkecuali Prabu Angling Dharma yang pernah kuasai ajian ini yaitu raja Alengka, Prabu Dasamuka. Saat itu ia cuma dapat mati apabila kepala serta badannya dipisahkan berjauhan. Apabila mungkin saja, dipendam dalam sumur yang sangatlah dalam supaya tak bangkit kembali. Tersebut kenapa di masa datang kita mengetahui arti makam gantung, mengacu pada makam yang dengan berniat di buat tak menyentuh tanah. Makam gantung umum ditujukan untuk mereka yang semasa hidupnya kuasai Aji Pancasona.
Disqus Comments