Aji Belibis Putih

By
Advertisement
Prabu Angling Dharma bukan sekedar populer lantaran kepemimpinan atau kekuatan supranaturalnya, namun juga lantaran kharisma serta daya pikat beliau yang tidak pernah tidak berhasil mengalahkan hati wanita. Ada satu rahasia di balik kharisma beliau, rahasia itu yaitu Aji Belibis Putih. 
Aji Belibis Putih yaitu ajian atau pengetahuan pengasihan tingkat tinggi yang didapat Kang Masrukhan dengan cara segera dari Prabu Angling Dharma. Dengan mengamalkan Aji Belibis Putih, siapa saja bisa pancarkan pesona atau daya pengasihan tingkat tinggi sekalian keyakinan diri untuk memikat serta mengalahkan hati. 

Untuk lebih detilnya, faedah Aji Belibis Putih bisa digolongkan jadi tiga : 
Tingkatkan Daya Pengasihan 
Daya pengasihan yang disebut di sini yaitu daya pengasihan umum. Hingga jika mengamalkan Aji Belibis Putih, Anda bisa buka pancaran aura yang bikin siapa saja gampang tertarik serta kagum. 
Dampak daya pengasihan umum Aji Belibis Putih dalam kehidupan sehari-hari sangatlah luas. Terkecuali bisa menarik perhatian lawan type dengan lebih gampang, Anda dapat juga memberikan keyakinan dan memengaruhi orang lain ke arah kebaikan dengan sama mudahnya. Orang yang dengarkan nada Anda saat bicara bakal gampang mengagumi akan serta bersimpati, jadi tidak heran apabila Aji Belibis Putih banyak diamalkan oleh mereka yang setiap harinya bertemu dengan beberapa orang. 

Tingkatkan Keberanian serta Keyakinan Diri 
Aji Belibis Putih sangatlah pas diamalkan oleh Anda yang terasa kerap kurang yakin diri serta mudah kurang percaya diri. Bukan sekedar berguna tingkatkan keyakinan diri, Anda dapat juga tampak lebih berwibawa hingga tiap-tiap perkataan Anda senantiasa didengar serta gampang diakui. Semestinya Prabu Angling Dharma, keberanian, kebijaksanaan serta kewibawaan Anda bisa dipancarkan lewat ajian ini. 

Menghadirkan Jodoh 
Lantaran Anda bisa menarik perhatian lawan type dengan lebih gampang, jadi pasangan hidup Anda akan tiba dengan lebih gampang juga. Banyak yang berniat mengamalkan Aji Belibis Putih lantaran belum temukan belahan jiwanya, serta atas rahmat Tuhan belahan jiwa yang di cari bisa selekasnya diketemukan sesudah mengamalkan ajian ini di bawah tuntunan Kang Masrukhan. 


Prabu Angling Dharma serta Belibis Putih 
Beberapa dari Anda mungkin saja telah dapat menebak bahwa nama Aji Belibis Putih datang dari saat saat Prabu Angling Dharma bersua dengan tiga orang putri dalam perjalanannya. Tiga orang putri itu bernama Widata, Widati serta Widaningsih. Ketiganya cantik jelita, ketiganya jatuh hati pada Prabu Angling Dharma. 

Oleh ketiga putri yang patah hati tersebut Prabu Angling Dharma dikutuk jadi seekor belibis putih. Bahkan juga dalam bentuk seekor burung sekalipun, Prabu Angling Dharma terus sukses menjerat hati Ambarawati yang lalu jadi istrinya. Dari Ambarawati yang disebut putri Darmawangsa inilah Prabu Angling Dharma memperoleh seseorang putra bernama Anglingkusuma. Nantinya, Anglingkusuma menukar kakeknya juga sebagai raja di Bojanagara.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.