Senin

ILMU AJI COCAK IJO GAIB

Ini type aji pengasihan yang bakal bikin pemiliknya mempunyai aura bercahaya. Diri kita bakal mempunyai daya tarik yang dapat menyedot perhatian orang lain di satu komune. Muka fisik yang menurut orang lain biasa-biasa saja bakal mempunyai daya tarik luar umum lantaran kecantikan sesungguhnya datang dari kepribadian. 

Kita kerap mengetahui orang lain yang berwajah umum, penampilannya juga umum tetapi mempunyai kepribadian yang menarik serta disenangi beberapa orang. Mengapa? Karena dia mempunyai tingkah laku yang baik. Karakter sukai membantu serta penuh welas asih adalah daya tarik untuk mereka yang memprioritaskan rasa diatas logika. Mereka yang dapat memprioritaskan rasa diatas logika inilah yg tidak salah pilih rekan serta pasangan hidup. 

Untuk mengupgrade kepribadian kita yang disebut cerminan diri sejati yang senantiasa dekat dengan keindahan sejati-Nya, orang Jawa kuno baik laki-laki ataupun wanita mempunyai aji pengasihan AJI COCAK IJO GAIB. Mereka yang mempunyai ajian ini bakal mempunyai daya tarik serta daya pikat yang dapat meluluhkan hati beberapa orang. Pantangan yang butuh dijauhi yaitu tak berkata jorok, kasar serta menggunjing orang lain. 

Lakunya gampang serta simpel, yakni senantiasa membaca mantra dibawah ini tiap-tiap malam. Mantranya seperti berikut :

RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT KUMARANE RATU SEJAGAD, YA INGSUN KUMARANING RATU SEJAGAD (3 X)
SANG RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT, RATUNING DZATULLAH, YA INGSUN RATUNE DZATULLAH (3 X)
AKU TURU ANA GAIBKU (3 X)
AKU MELEK ANA GAIBKU (3 X)
AKU NGADEG ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUNGGUH ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUMAKU ANA GAIBKU (3 X)
YA INGSUN CAHYA ALLAH, TINURUNAN GAIB MARANG GUSTI KANG AGUNG.
Disqus Comments