Ilmu AJI ANJAN KUMAYAN

By
Advertisement
Ajian ini sangatlah luar umum serta punya spesial golongan paranormal. Karena dengan mempunyai ajian ini jadi pengamalnya bakal memperoleh perewangan gaib yang dapat diperintah apapun. Ajian ini mesti dipakai dengan cara bijaksana serta tak bisa disalahgunakan untuk kejahatan. Apabila diamalkan di kuburan, jadi arwah orang yang barusan wafat juga bakal masuk kembali pada raganya hingga bisa saja badannya bakal bangun lagi untuk sebentar. Apabila sukses melakukan ajian ini ia bakal memperoleh dua pembantu gaib (perewangan) yang sangatlah penurut serta diperlukan untuk tugas-tugas keparanormalan. Ajian ini umumnya dipraktekkan pada pas jam 12 malam untuk menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan. 


Cara mengamalkan ajian Anjan Kumayan seperti berikut : 
Puasa 40 hari, berbuka puasa satu kali pada pukul 12 malam. Sesudah usai puasa, jadi dilanjutkan dengan ngebleng 7 hari 7 malam. Mulai puasa pada hari Rabu Pon. 
Untuk mempraktekkan ajian ini baca mantranya seperti berikut :

INGSUN AMATEK AJIKU SI ANJANG KUMAYAN SHOLLALLAHU ALAIHI WASSALAM, ANJANKU ONO WETAN AKU ONO KIDUL, ANJANKU ONO KIDUL AKU ONO KULON, ANJANKU ONO KULON AKU ONO LOR, ANJANKU ONO NDHUWUR AKU ONO NGISOR, ANJANKU ONO NGISOR AKU ONO TENGAH.
DATLAT ORA KATON, DATLAT ANJAN SING KATON, ANJAN SIRO SUN KONGKON …… (Sebutkan keperluannya).

KUMAYANKU ONO WETAN. AKU ONO KIDUL, KUMAYANKU ONO KIDUL AKU ONO KULON, KUMAYANKU ONO KULON AKU ONO LOR, KUMAYANKU ONO LOR AKU ONO NDHUWUR, KUMAYANKU ONO NDHUWUR AKU ONO NGISOR, KUMAYANKU ONO NGISOR AKU ONO TENGAH.
KUMAYAN ABANG, KUNING, PUTIH LAN KUMAYAN IRENG, DATLAT ORA KATON. DATLAT KUMAYAN SING KATON. KUMAYAN SIRO DAK KONGKON …….(Sebut keperluannya)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.